bismilah

Isnin, 5 September 2011

from millatfacebook

Nobody is perfect
Nobody is perfect menulis di September 3, 2011.
Senantiasa bersama Allah Ta'ala akan menjamin kebahagiaan anda. Apabila koneksi anda dengan Allah Azza wa Jalla terputus, pastilah itu menjamin kesengsaraan anda. Allah Ta'ala berfirman,


"...dan hati-hati mereka menjadi tenteram dengan berdzikir kepada Allah. Ingatlah, hanya dengan berdzikir (mengingat) Allah-lah hati akan menjadi tenteram. " (QS. ar-Ra'd : 28).


Orang yang senantiasa terkoneksi dengan Allah bukan berarti seseorang yang sempurna tanpa kesalahan dan dosa. Hanya saja, jika melakukan dosa ia cepat-cepat bertaubat dan kembali dalam kenikmatan bersama Allah. Berbuat baik hanya karena-Nya, bertaubat dari dosa hanya karena-Nya.


Asy Syibliy berkata :

.لو د فنتم حلاوة الوصلة , لعرفتم مرارة القطيعة


Kalau engkau telah mengubur manisnya dekat dengan Allah, maka baru engkau merasakan pahitnya jauh dari pada-Nya.


Dan sepantasnya manusia berusaha memberikan yang terbaik kepada Tuhan-nya, Tuhan yang selalu ada untuk mereka dikala bahagia ataupun menderita. Jika anda belum bisa melibatkan Allah dalam setiap waktu, luangkanlah sejenak saja waktu anda.


Wallahu subhanahu wa ta'ala a'lam


Referensi :


-Ibn Nasyib asy-Syuhud, Ali. Cintai Aku Meski Ku Tak Sempurna. Terjemahan oleh Irwan Raihan. 2009. Penerbit Indiva. Cet.I.

-Al-Banteniy, Nawawi. Nasehat Penghuni Dunia. Terjemahan oleh Drs. H. Aliy As'ad. 1983. Penerbit Menara Kudus.

Baca juga artikel saya yang lain-> Klik tulisan dibawah ini^_^


Taman Cinta Para Pecinta

~jazakumullah ahsanal jaza'~

Tiada ulasan: